Rabu, 13 Oktober 2021

Tren Media Sosial Yang Sangat Besar Tahun Ini

Ada suatu masa ketika televisi, surat kabar, dan radio adalah satu-satunya bentuk produk dan layanan periklanan. Namun media sosial yang lahir satu dekade lalu telah merevolusi permainan dan konsep

pemasaran global sekaligus berbagi informasi. Ada banyak sekali data mengesankan yang tersedia di situs web populer seperti Facebook dan platform media lainnya untuk memengaruhi penjualan dan 

mode komunikasi lainnya. Jadi, tidak heran jika banyak perusahaan ingin memanfaatkan bagian integral dari lalu lintas internet ini.

Mari kita lihat beberapa tren media sosial yang besar tahun ini. Berikut adalah daftar perubahan game yang mungkin terjadi di tahun 2017 -

1. Pesan Sosial

Pesan sosial pribadi telah menjadi norma hari ini dan contoh terbaik dapat dilihat dalam penghargaan yang diberikan kepada WhatsApp dan Facebook Messenger. Belakangan ini, populasi trendi telah menggunakan lebih banyak aplikasi perpesanan daripada menggunakan jejaring sosial. Pada tahun Media informasi terupdate 2017, kita dapat melihat lebih banyak aplikasi serupa yang membuat tanda.

Namun, mereka akan menyandang nama merek konglomerat besar atau start-up yang akan membuat grup sendiri untuk mempopulerkan produk mereka.

2. Berita Palsu

Hampir 20 miliar orang di dunia terhubung ke internet di beberapa titik dalam kehidupan sehari-hari mereka. Untuk mengumpulkan lebih banyak suka dan berbagi, ada orang/perusahaan/saluran yang menyebarkan berita palsu dan informasi yang tidak akurat untuk meningkatkan popularitas mereka.

Peristiwa yang tidak akan terlupakan oleh pembaca adalah pemilihan Presiden AS 2016 di mana informasi yang tidak akurat tentang kandidat beredar luas di semua platform media. Setiap platform akan mengambil beberapa langkah keras untuk mengekang aktivitas negatif ini.

3. Realitas Tertambah

Snapchat-lah yang membawa konsep augmented reality ke media sosial melalui lensa selfie-nya. Aplikasi Pokemon Go menjadi sangat populer pada tahun 2016. Demikian pula, platform lain juga akan membuat kemajuan ke bidang yang sama pada tahun 2017.

4. Chatbots

Setuju, chatbots masih dalam tahap awal tetapi alat kecerdasan buatan ini dapat merespons pertanyaan dan komentar pelanggan dengan cepat. Situs web media sosial berusaha keras untuk memasukkan alat ini ke dalam platform mereka untuk mencegah pelanggan pergi ke situs web lain.

Kesimpulan

Hanya empat tren yang dibahas dalam artikel ini, tetapi para ahli memperkirakan akan ada jumlah perubahan tertinggi pada alat yang digunakan di platform serupa. Untuk lebih banyak pembaruan media sosial dan tren saat ini, jangan lupa untuk berlangganan situs web kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar