Sabtu, 06 Agustus 2022

Ada Apa Dengan Semua Berita yang Berulang - Apakah Hanya Ada Satu Orang atau Mesin yang Menulis Semuanya?

Oke jadi, saya tidak tahu tentang Anda, tetapi banyak yang mungkin menganggap saya pecandu berita, dan ya, saya selalu mengetahui semua masalah, siang atau malam, saya mendapatkan peringatan berita

sama seperti orang lain, dan melakukan bagian yang adil dari membaca, dan memindai dunia untuk topik menarik di media dunia. Satu hal yang saya perhatikan yang menjadi sedikit di luar kendali adalah 

bahwa surat kabar lokal, surat kabar regional, dan bahkan surat kabar nasional sering memuat cerita yang sama persis yang mungkin ditemukan di Associated Press. Seolah-olah semuanya dijalankan kembali.

Cukup menarik, jika Anda mendapatkan berita Anda menit demi menit dan detik demi detik, pada saat surat kabar itu dicetak, itu sudah menjadi berita lama, dan Anda beralih ke sesuatu yang lain. Bahkan Anda kemungkinan besar telah membaca artikel yang tepat secara online, atau versi singkatnya di ponsel pintar Anda, atau iPad. Lalu ada semua sindikat yang tampaknya menggesek umpan berita facebook, dan menempatkannya secara online. Banyak dari ini menjadi viral di jejaring sosial, dan dapat ditemukan di mesin pencari.

Meskipun 300 surat kabar di Amerika Serikat telah berlangganan online dan membayar dinding, sebagian besar konten mereka sudah tersedia di tempat lain, dan kenyataannya adalah Anda tidak benar-benar harus membayar untuk itu, dan Anda mungkin akan kehilangan sangat sedikit jika Anda memilih untuk tidak berlangganan. Ya, memang benar kadang-kadang Anda akan kehilangan beberapa informasi yang mungkin ingin Anda ketahui, tetapi secara umum sepertinya semua berita disalin berulang-ulang.

Suatu hari, saya melakukan rutinitas komedi standup kecil untuk teman-teman, dan saya menyatakan bahwa harus ada satu orang yang menulis ketika kabar buruk, atau program kecerdasan buatan, dan kemudian semua surat kabar hanya melahap cerita, dan tidak ada lebih banyak reporter lagi. Hanya ada satu orang kesepian yang bekerja di ruang belakang mengetik. Jika Anda ragu ini mungkin, ada saatnya saya menulis 25 hingga 50 artikel dalam waktu 24 jam.

Di surat kabar mana pun umumnya tidak ada lebih dari 50 artikel, oleh karena itu sebenarnya mungkin satu orang, atau mungkin hanya segelintir yang menulis semua berita dunia, dan dengan bantuan perangkat lunak pengenalan suara dan kecerdasan buatan, mereka dapat melakukannya itu juga. Yang terburuk adalah tidak seorang pun dari kita akan pernah tahu, bukan? Memang, saya ingin meninggalkan Anda dengan pemikiran itu hari ini, jika Anda bertanya-tanya ke mana arah industri berita kami, dan apa yang dapat Anda percayai lagi. Memang saya harap Anda akan mempertimbangkan semua ini dan memikirkannya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar