Selasa, 04 April 2023

Manfaat Pengobatan Alternatif Dan Obat Alami

Sepertinya selalu ada berita tentang obat resep, dan biasanya itu bukan kabar baik. Selain harga yang luar biasa tinggi, Anda mendengar tentang efek samping, ketidakefektifan, dan bahkan beberapa

kematian. Tak heran jika banyak orang yang beralih ke pengobatan alternatif untuk mengobati penyakitnya. Mereka juga menggunakan suplemen alami untuk mencegah timbulnya penyakit sejak awal.

Terapi alternatif mencakup spektrum perawatan yang luas. Ada banyak suplemen alami yang dapat digunakan untuk berbagai macam penyakit. Misalnya, banyak orang memakai gelang magnet untuk mengurangi nyeri artritis. Gelang ini bekerja dengan menciptakan medan magnet yang mampu menembus kulit sehingga mengurangi peradangan pada otot dan jaringan. Herbal juga digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Sage dapat dibakar dan dihirup untuk membersihkan lendir dari manfaat pengobatan alternatif saluran udara. Ini juga dapat digunakan dalam teh untuk mengurangi peradangan pada saluran pencernaan. Bawang putih memiliki sifat antioksidan yang bekerja melawan radikal bebas untuk menurunkan risiko kanker. Itu juga telah digunakan untuk mengobati infeksi paru-paru, pilek, dan flu. Daun raspberry dapat digunakan untuk mengobati sakit mata, mulut, dan tenggorokan. Dalam beberapa tahun terakhir, profesional medis telah merekomendasikan suplemen herbal selain perawatan konvensional. Selain itu, banyak lembaga medis mulai merawat "manusia seutuhnya", alih-alih hanya meresepkan obat.

Dokter saya akan meresepkan obat untuk menurunkan kolesterol saya. Saya meyakinkan dia untuk mencari pengobatan alternatif memberi saya beberapa bulan lagi untuk mencoba dan menurunkannya sendiri. Saya mulai  mengonsumsi asam lemak Omega 3 setiap hari. Setelah 3 bulan, kolesterol saya turun 30 poin. Saya hanya bisa menghubungkan ini dengan Omega 3, karena saya tidak mengubah apa pun. Ini hanya pengalaman pribadi saya. Tentu saja, saya tidak menyarankan Anda menolak atau menghentikan pengobatan apa pun. Saya hanya mengatakan bahwa apakah melengkapi pengobatan tradisional, atau sebagai terapi alternatif, ada baiknya menjelajahi dunia penyembuhan alami yang menakjubkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang solusi alami untuk berbagai kondisi, silakan kunjungi situs web saya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar